We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Timnas Indonesaia tidak menjalankan ibadah puasa di hari pertanding, timnas Indonesia U-19 sedang menjalankan lima laga uji coba di training camp Korea Selatan. Uji coba ini akan di laksanakan pada bulan suci Ramadhan. Sebanyak empat laga pertandingan sudah di lewati oleh timnas Indonesia U-19.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-young mengatakan bahwa para pemainnya tidak bisa menjalankan ibadah puasa di hari pertandingan. Namun, mereka diperbolehkan berpuasa di hari lainnya, dan itu termasuk di hari latihan timnas Indonesia U-19. Kelima laga yang tersisa akan di laksanakan di tengah bulan Ramadan.

“Kami tau bahwa ada bulan puasa, tetapi karena kita latihan di luar negeri, kita komunikasi dan koordinasi dengan para pemain,” ucap pelatihan Timna Indonesaia Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI, Sabtu, 2 April 2022.

Walaupun demikian, ibadah puasa yang dijalankan para pemain timnas sangatlah berat. Selain karena lama waktu berpuasa di Korea lebih lama dari Indonesia, para pemain juga menjalani latihan masing-masing di luar dari jadwal latihan tim. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kekurangan setiap individu tim satu sama yang lain.

“Kondisi tim sangat baik, para pemain tahu kekurangannya mereka sendiri, jadi mereka lebih banyak latihan sehingga kedepannya akan lebih baik,” ucap Shin Tae-young.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない