We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Real Madrid berlaga dengan Athletic di stadium King Fahd sedang mencari piala pertama musim pertama.
Real Madrid memiliki kesempatan untuk meraih piala pertama mereka di tahun 2021/22 kampanye malam ini.

Ketika mereka akan berlaga dengan athletic di Final Spanyol Super Cup di stadium King Fahd. Pemain dari pelatih Ancelotti berharap akan meraih piala untuk yang ke-25 di sejarah klub.

Madrid berhasil mendapatkan tempat di final setelah menang di El Clasico di hari Rabu kemarin berlaga dengan barcelona di semifinal. Gol dari Vini Jr, Benzema dan Valverde cukup untuk memenangkan pertandingan.

“Kembali lagi di laga final selalu terasa Spesial, terlebih lagi saat berada di klub Real Madrid”, kata Ancelotti saat interview setelah selesai pertandingan. Sang penghenti tembakan bola kiper Thibaut Courtois juga bicara di interview. Mengatakan “Kami lapar untuk memenangkan Piala Super”. Carvajal tidak masuk skuat karena di tes terkena Covid-19.

Pertemuan ketiga berturut-turut

Akibat dari banyak pertandingan yang di tunda dan di ubah telah di lakukan, Kalender menunjukan Real Madrid dan Athletic akan bertemu untuk 3 kali selama satu dan setengah bulan.

Hasil yang di dapatkan oleh tim madrid juga memuaskan (1-0 dan 1-2). Semua dari 3 gol yang di cetak datang dari Karim Benzema, yang telah mencetak 23 gol dalam 1 musim ini dan berharap bisa memperbanyak angka malam ini dan membakar semangat tim untuk meraih piala di Riyadh.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない