We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

PSG unggul setelah ketinggalan satu gol terlebih dahulu dari St. Etienne di Ligue 1
Pemain sayap Denis Bouanga mengejutkan tim lawan setelah memimpin terlebih dahulu namun tidak bertahan lama
Kylian Mbappe di babak pertama dan babak kedua untuk meraih kemenangan
Danilo Pereira mencetak gol ketiga dari sundulan jarak dekat berkat umpan Mbappe

Kylian Mbappe cetak dua gol untuk Paris St Germain setelah mereka ketinggalan satu gol, namun bisa menang dengan skor akhir 3-1 di hari Sabtu dan memperpanjang jarak poin menjadi 16 poin di Ligue 1.

Penyerang asal perancis Mbappe mencetak satu gol di setiap babak dan memberikan assist untuk danilo pereira untuk menjadikan total gol untuk psg menjadi 3 gol.

St Etienne telah mengumpulkan 10 poin dari pertandingan lalu di Ligue 1 yang membuat mereka pindah dari peringkat bawah ke atas keluar dari zona relegasi.

Mereka memimpin selama 16 menit melalui Denis Bouanga dan bertahan selama tiga menit sebelum babak pertama selesai ketika Lionel messi memberikan umpan kepada Mbappe.

Kombinasi yang sama terjadi untuk PSG ketika memasuki dua menit di babak kedua dan lima menit kemudian Danilo Pereira cetak gol kedua untuk memimpin pertandingan.

Di awal sabtu, Nice naik ke peringkat kedua setelah 0 – 0 seri dari rangking kelima Racing Strasbourg.

Olympique de Marseille, yang hanya jarak tiga gol, bisa meraih posisi rangking kedua jika mereka bisa menghindari kekalahan saat laga Troyes di hari Minggu.

Sementara itu, St. Etienne masih berada di posisi ke-16 dan hanya satu poin di atas zona bahaya.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない