We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Manchester city memperpanjang jarak menjadi 12 poin di Premier League dengan menang 4-0 dari Norwich berkat Raheem Sterling mencetak 3 gol.

Norwich bermain 3 pertandingan tanpa kekalahan berturut, meski terlihat mengancam di babak pertama, yang berhasil mencetak pertama kali adalah Sterling di menit ke-31 setelah Max Aaron gagal mengamankan gawang.

Tim Pep Guardiola telah memenangkan semua 18 pertandingan ketika mencetak gol pertama di musim ini dan mengklaim kemenangan menjadi 19 berkat Phil Foden mengamankan permainan di menit 48, merebut bola dan menendang dari jarak dekat untuk memasukkan bola ke dalam gawang.

Norwich tahu takdirnya di saat ini dan City menyelesaikan permainan ketika Sterling berlari ke arah gawang memberi umpan kepada Ruben Dias yang menyundul keras bola ke arah gawang.

Masih ada waktu untuk pemain inggris itu mencetak Hat trick, dan kesempatan itu datang ketika ia mendapatkan tendangan penalti namun di tepis Angus Gunn.

Tim City saat ini tidak terkalahan di 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League, 14 kemenangan itu seolah mereka sedang mencoba mempertahankan gelar.

Liverpool memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak menjadi 9 poin dari city di hari minggu ketika mereka akan berlaga dengan tim di bawah table Premier League Burnley.

Sementara itu, Norwich yang mengenai tiang gawang di babak pertama berkat sundulan Grant Hanley, tetap kokoh di bawah posisi bahaya degrasi tempat ke-17 dan masih harus bermain dua pertandingan lebih banyak dari Newcastle dan Everton, yang saat ini berada di atas mereka di premier league.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない