We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Angel Di Maria dan Lautaro Martinez mendominasi tim Chile

Setelah brazil vs Ecuador selesai, ini waktunya untuk argentina laga dengan chile yang berusaha bertarung merebutkan 2 sisa tiket menuju World cup qatar 2022.

Lionel Messi bisa masuk dalam skuat Argentina di pertandingan ini, namun peraturan Covid-19 melarangnya ikut bertanding.

Dia tidak sedang tertular virus namun dia masih di tes positif dalam PCR, yang berarti dia tidak di perbolehkan bermain sampai ia di tes negatif covid.

Pelatih Lionel Scaloni juga di tes positif yang menyebabkan dia tidak bisa hadir di pertandingan kali ini.
Chile bersusah payah merebut tiga poin jika mereka ingin berada di World cup qatar, Mereka merasa bisa menang dari argentina karena lionel messi tidak ada di lapangan. Tetapi mereka salah.

Selama babak pertama, Angel Di Maria mengambil darah pertama dengan tendangan jarak jauh yang membuat Albiceleste unggul di papan skor.

Namun, chile membalas cepat dengan sundulan indah dari Ben Brereton. Hasil ini hanya bertahan 14 menit karena Lautaro Martinez yang memasukkan paku terakhir di peti Chile.

Ia menendang bola yang memantul pada tiang gawang dari tendangan De Paul dari jarang jauh. Gol itu sudah cukup membuat Argentina memenangkan pertandingan malam itu.

Walaupun tanpa Messi, Tim argentina ini terus membuktikan alasan kenapa merekalah calon yang akan menjadi juara.

APA YANG MENANTI UNTUK ARGENTINA DAN CHILE?
Walaupun kalah dari Argentina hari ini, Chile masih memiliki harapan untuk bisa lolos dengan 16 poin tetapi hanya 3 poin dari Uruguay.

Posisi ke-empat saat ini di perebutkan oleh Bolivia, Peru, Chile, Colombia dan Uruguay. Berikutnya, Chile akan berhadapan dengan Bolivia di hari selasa depan.

Argentina sendiri sudah kualifikasi lolos ke World Cup dengan 32 poin, Mereka hanya bermain sisa laga yang ada. Berikutnya, Mereka akan berhadapan dengan Colombia di kandang mereka sendiri di hari selasa depan.

Saat itu, Leo Messi akan bebas dari covid dan seharusnya bisa bermain.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない