We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Karakteristik Ayam Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam – Dalam kalangan pemain ayam biasanya yang mereka gunakan ialah ayam jantan. Tidak semua ras ayam bisa di gunakan sebagai ayam petarung, karena fisik maupun mental yanng tidak mendukung. Karena itu para sobat pemain ayam menggunakan ayam jantan dengan ras yan terkenal ras juara. Pastinya memiliki mental dan teknik bertarung yang bagus di arena pertandangan.
Namun tidak berarti ras ayam yang biasanya di gunakan untuk bertarung merupakan ras pertarung yang terbaik. Ayam petarung yang kuat jelas mempunyai kualitas yang berbeda beda. Keahlian bertarung hingga teknik serangan yang beragam di miliki oleh ayam petarung yang baik. Stamina yang baik serta mental yang kuat juga wajib di punyai oleh sang ayam petarung untuk memenangkan pertandingan sabung ayam.
Ayam Pertarung yang bagus juga harus mempunyai semangat juang tempur yang sangat tinggi. Dengan memiliki sifat yang tidak mudah menyerah dan mampu bertahan dari serangan lawan dengan daya tahan tubuh yang kuat. Saat di adu, ayam petarung yang baik juga harus lincah dan pandai menyerang serangan yang mematikan pada musuh nya.
Dalam permainan sabung ayam, terdapat beberapa kelas yang sudah di bagi berdasarkan kemampuan sang ayam terbebut. Kami dari pemain ayam akan memberikan informasi tentang Karakteristik Ayam Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam.
Baca Juga : Ciri – Ciri Ayam Sagion Original
Karakteristik Ayam Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam
1. Bagian kepala, Berbentuk lonjong mirip dengan buah pinang. Jengger berukuran kecil berbentuk sedikit gumpalan, pial dan cuping telinga yang pendek serta bewarna merah. Letak mata agak kedalam, paruh kuat dengan ujung yang sedikit melengkung.
2. Bagian Badan, panjang dan tegak serta kokoh di saat berdiri. Dari ujung kepala ekor membentuk sudut miring ke bawah hingga beberapa derajat. Pangkal sayap besar, dan sayap yang kuat. Tulang capit leher dan kloaka yang rapat, brutu besar serta rapat pada ujung punggung nya.
3. Bagian leher, melengkung tetap sikap lurus. Bulu leher keras dan pendek.
4. Bagian Kaki, panjang dengan jari jari yang kecil, lurus, dan juga panjang. Tumit kaki berbentuk persegim dan panjang sisik kaki yang rapi.
5. Bulu pada Tubuh, sangat pendek tapi keras dan mengkilat. Batang bulu yang keras serta besar. Sedangkan bulu pada ekor panjang dan lurus.
Demikian lah informasi yang dapat kami sampai kan kepada para sobat pemain ayam tentang Karakteristik Ayam Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam. Semoga dengan informasi yang telah kami berikan bisa menjadi acuan untuk para sobat pemain ayam. Dengan informasi ini semoga bisa memilih yang mana yang bisa di gunakan sebagai ayam aduan yang berada di kelas berat. Terimakasih.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない