We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Raksasa perancis bermain buruk dan hanya melakukan satu tembakan tepat target, akan berlaga Real Madrid berikutnya.

Gol di penghentian waktu dari Mbappe membuat PSG seolah sedang memanasan untuk laga Real Madrid mendatang dengan skot 1-0 kemenangan dari Rennes pada Ligue 1 pada hari jumat malam.

Bermain di hari jumat menjelang laga melawan Los Blancos, PSG tampil buruk di malam ini dan Gol di menit 93 Mbappe merupakan satu-satunya tendangan tepat sasaran di malam itu, tetapi cukup untuk mengunci tiga poin untuk tim Mauricio Pochettino.

Pochettino menurunkan Lionel Messi, Xavi Simons dan Mbappe sebagai penyerangnya malam ini dan pemain tengah yang penuh dengan talenta, tetapi tim perancis tidak bisa memberikan banyak masalah kepada tim lawan di arena Parc des Princess.

Mbappe merupakan ancaman terbesar dari PSG di malam ini, dan ia menendang bola yang melengkung lebar di babak pertama sebelum membentur tiang gawang dan di sebelum waktu istirahat babak kedua.

Tren itu berulang kembali di babak kedua, Pemenang World cup kehilangan peluang besar memasukkan bola ke dalam gawang, lalu akhirnya bisa mencetak bola di penghujung menit pertandingan namun terkena offside.

Lalu PSG akhirnya bisa menafas lega ketika Rennes terlihat mengambil istirahat cepat. Mauro Icardi ikut menyerang, namun Messi lah yang memberikan operan assist bola kepada Mbappe, Yang membuat pemain perancis dapat mencetak gol kedalam gawang.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない