We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok – Dengan kesempatan kali ini kami dari pemain ayam akan membahas sesuatu hal. Membahas tentang sesuatu yang penting dan sangat baik untuk di terapkan oleh para sobat pemain ayam untuk ayam aduan bangkoknya. Banyak pertanyaan para sobat pemain ayam kepada kami bagaimana cara merawat sang ayam aduan bangkok serta bagaiman melatih ayam aduan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami pemain ayam akan membahas bagaimana cara merawat serta melatih sang ayam aduan.
Merawat dan Melatih Ayam Bangkok. Berikut adalah cara untuk merawat ayam bangkok ataupun cara melatih ayam aduan secara rutin yaitu perlakukan yang dilaksanakan setiap hari. Latihan tersebut dapat di lakukan setiap pagi hari dan kemudian di lanjutkan lagi pada sore harinya. Di mana cara untuk melatih ayam aduan pada pagi hari (sekitar jam 8 – 9). Yaitu untuk mengembangkan otot terutama pada bagian leher, sayap, paha ataupun kaki dan juga meningkatkan otot-otot terutama seluruh tubuh. Cara-acara untuk melatih ayam aduan bangkok tersebut yaitu sebagai berikut ayam aduan :
Baca Juga : Manfaat Dari bawang Putih Untuk Ayam Aduan Bangkok

Melatih Ayam Aduan Bangkok
1. Memulai Dengan Pemanasan
Ayam aduan bangkok yang baru di lepaskan pagi hari sekitar jam 8an dan jangan langsung di latih. Biarkan beberapa menit agara ayam tersebut relax dan dapat bergerak bebas di luar sekitar kandang.
2. Melatih Leher Ayam Aduan Bangkok
Leher ayam aduan yang di putar ke arah kiri dan juga ke kanan secara bergantian. Yang di lakukan sebanyak 25 kali masing-masingnya dengan kecepatan mulai dari yang pelan-pelan. Hingga lama-kelamaan agak di percepat kira-kira 1 hingga 0,5 detik setiap kalinya. Dapat di tingkatkan menjadi 50 kali jika sudah berkali-kali di lakukan.
3. Dengan Melatih Langkah Kaki Ayam Aduan
Ayam aduan bangkok dengan cara di dorong berputar ke kiri dan juga ke kanan secara bergantian. Sebanyak kurang lebih 25x dan cara mendorongnya yaitu dengan menggunakan tangan yang di masukkan ke celah sayap ayam bangkok.
4. Dengan Melatih Paha dan Kaki Ayam Aduan
Punggung ayam aduan bangkok ini di tekan ke bawah dan kaki ayam aduan bangok. Akan memberikan perlawanan di mana kekuatan tekanan harus di imbangi dengan perlawanan oleh kaki ayam yang tidak mau di teka. Kemudian lakukan mulai 10 kali hingga puluhan kali pada latihan berikutnya.
5. Melatih Sayap Ayam Aduan Bangkok
Pangkal ekor ayam aduan (panggal brutu) yang di pegang di mana ayam di angkat ke atas. Hingga 1 meter kemudian perlahan-lahan ayam di turunkan dengan tetap pangkal ekornya di pegang yang di mana ayam akan mengepakkan sayapnya karena takut turun.
Demikian lah informasi yang dapat kami pemain ayam sampai kan tentang Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok. Semoga dengan informasi ini dapat membantu para sobat pemain ayam lebih mudah merawat dan melatih dari sang ayam aduan bangkok. Terimakasih.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない