We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Barcelona telah menjual lebih dari 70.000 tiket untuk Champion League klub wanita di perempatan-final leg kedua di bulan Maret camp nou.

Klub minta mengkonfirmasikan di hari kami kalau tiket telah terjual di angka 35.000 oleh penggemar di hanya 24 jam pertama. Namun, hanya menunggu 1 dan setengah jam kemudian angka tersebut naik ke angka 50.000.

Klub lalu mengumumkan di hari jumat kalau 70.000 tiket telah terjual.

Harga tiket di mulai dari 9 euro dan Permintaan tinggi dari fan yang semangat untuk menonton pertandingan Champion League, yang siap menyaksikan tim favoritnya memenangkan Piala di 2022 lagi, cukup besar. Ini juga alasan yang di percaya kalau penjualan akan naik dan terus tumbuh hingga pertandingan di mulai di 30 maret.

Barca biasanya bermain di stadium Estadio Johan Cruff yang berkapasitas 6000 bangku di klub Pusat Pelatihan. Yang artinya sudah ada 10x lipat orang yang akan hadir di Camp nou, yang merupakan pertama kalinya di permainan Sepakbola wanita.

El clasico adalah laga yang paling terkenal dan akan menjadi sejarah kedua kalinya di pertandingan sepakbola wanita akan di mainkan di stadium ikonik.

Namun, ini akan menjadi pertama kalinya arena di isi oleh penonton karena musim lalu laga derby melawan Espanyol di mainkan di belakang pintu tertutup akibat Covid-19.

Tim Barcelona wanita pertama kali bermain di pertandingan di Stadium Camp Nou pada tahun 1971.

Klub barcelona sendiri di temukan di tahun 1988 dan menjadi klub yang mendominasi sepakbola wanita dalam 10 tahun terakhir, yang mengantarkan mereka menjadi Juara Eropa untuk pertama kalinya di musim lalu.

Real Madrid sendiri agak baru di pertandingan sepakbola wanita. Mereka memulai debut Champion league di musim kedua dan pertama kalinya menggunakan nama Klub Real Madrid.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない