We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Tudukan pemain perancis terhadap klub dan didalam media sangat berbahaya dan harus dihadapi

Dalam arti Olahraga murni, Ini hal yang masuk akal bagi Ousmane Dembele dan Barcelone klub kalau mereka sangat tidak cocok di luar kontraknya saat ini, Yang berakhir di akhir musim panas.

Pemain perancis memiliki potenti yang sangat besar, dan klub pastinya ingin mempertahankannya dan di umur 24 tahun, ia dalam usaha mencari kontrak terbaik yang bisa ia dapatkan untuk selama akhir musim dan seterusnya.

Bagi seseoarang yang mengorbankan hidupnya untuk menjadi pemain sepakbola dunia, ini merupakan hak dan pola pikian yang semua pemain atlit profesional harus miliki terserah mereka vocal tentang hal itu atau tidak.

Barcelona, yang harus berhati-hari dengan pengeluarannya, sedang tidak dalam posisi mengambil resiko kepada pemain yang sering cedera sepanjang karirnya setiap musim di Camp Nou.

Di akhir cerita. Jika harus jujur, Mereka akan mengakui, Dan akan berkerja mencari cara untuk mengambil jalan terpisah secara tulus hati.

TAPI TENTUNYA ADA LEBIH BANYAK CERITA DI BALIK INI
Barcelona, yang secara berlebihan membayar Dembele, Tidak ingin ia pergi secara gratis. Mereka tidak merasa perlu Royal kepadanya. Mereka ingin ia masih terikat kontrak selama musim panas jadi mereka bisa dapat biaya jika dembele ingin keluar.

Itulah kebenaran terjujur yang telah tenggelam akibat liputan yang berisik dalam minggu ini.

Agen yang di miliki Dembele mungkin telah menyiram bensim di percikan api dan menjalankan kampanye produktif PR untuk pemainnya, tetapi ia paham apa yang barcelona lakukan, dan tidak mencoba ikut campur.

Tidak ada seseorang penengah di situasi ini. Semua orang hanya mewakili keinginan mereka.

Sistem kerakusanlah yang membuat Barcelona mengalami kejatuhannya sendiri dalam beberapa dekade terakhir dan ini dia dembele yang melihat sistem bagaimana apa adanya.

Di sepakbola modern, Tidak ada namanya loyalitas antara klub dan pemain.

INI JELAS LEBIH BESAR DARI DEMBELE DAN BARCELONA
Dalam beberapa minggu (bahkan tahun), media lokal telah mempublikasikan hal memalukan, kadang-kadang hal rasis, dan penjelekan tentang dembele.

Mereka memanggilnya malas dan berkata ia tidak peduli dalam bermain.

Media juga memanggilnya tidak dewasa dan kekanak-kanakan.

Mereka menuliskan hal tentang masalah pacarnya.

Ini jelas pasukan rasis dan sangat tidak dapat di terima.

Liputan sensasional seperti itu seharusnya di hentikan karena tidak sesuai.

Hal ini jelas membuat emosi pemain dan membuat seseorang tersakiti.

Ini juga membuat mentalitas massa yang menyebabkan pemain dan pelatih di permalukan di jalanan. Tanyakan hal tersebut kepada Ronald Koeman dan Samuel Umtiti.

Ini berbahaya, Ini tidak bertanggung jawab, dan hal ini perlu di STOP.

Sebagai penggemar dan pembaca, kita perlu menjadi lebih pintar dan mengolah informasi lebih bijak.

Klub ini membutuhkan positifitas di ruangan ganti dan di ruangan dewan. Menumbuhkan budaya itu harus dari atas.

Silahkan ambil catatan, Joan Laporta dan Mateu Alemeny.

Liputan tentang Dembele sangatlah beracun dan Tidak pernah ada yang baik.

Jika Barcelona lebih dari klub sebagai slogan, Maka ini adalah waktu yang tepat untuk memulai.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない