We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Penyerang asal Gabonese melanjutkan panen golnya, Dan masih terus mencetak gol menakjubkan saat melawan Real Madrid

Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 di arena Santiago Bernabeu. Dan meskipun semua pemain dalam tim pantas mendapatkan pujian untuk pertunjukkan sepakbola yang sempurna.
Satu nama yang berdiri tegak dan membahu satu tim dari yang lainnya : Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang asal Gabonese sedang memiliki performa spektakuler saat ini, Dan dua gol dan satu assist membuatnya pemain pertama di abad 21 yang memberikan tiga gol dalam laga El classico pertamanya.

Aubameyang mencetak sembilan gol di musim ini, sebuah angka yang menanjubkan mengingat ia hanya bermain sejak januari. Hanya total 11 pertandingan saja!

PESTA GOL DALAM GAWANG REAL MADRID
Namun walaupun ini adalah El classico pertamanya, Aubameyang sudah tidak asing lagi bagi Santiago Bernabeu. Dia sudah pernah bermain dia sana sebagai pemain Borussia Dortmund dan selalu mencetak gol.

Aubameyang sekarang telah mencetak dalam lima pertandingan berturut melawan Real Madrid, total menjadi tujuh, sebuah rekor di abad 21 ketika menghitung pertandingan di La liga dan Champion league.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない