We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
ツールバーへスキップ

Mantan penyerang Brighton Glenn Murray berkata Son Heung-min merupakan pemain terbaik Tottenham dan pemain paling penting dalam tim, berada di atas Kapten inggris Harry kane

Glenn Murray dan Robbie Keane keduanya memberikan banyak pujian kepada Penyerang Tottenham Son Heung-min.

Pemain internasional Korea selatan telah melewatkan beberapa minggu saat cedera tetapi kembali di hari pertandingan pada sabtu malam saat Spurs menjadi tuan rumah Brighton saat laga ronde ke-empat Piala FA.

Dan Murray, menikmati permainan produktif saat berkarir dengan Seagulls, memuji pengaruh kehadiran Son dalam skuat Antonio Conte, berkata ia merupakan pemain yang memiliki skill sebagai pemain sisi sayap lapangan yang terbaik dan terpenting bagi klub, Lebih baik daripada Harry Kane.

Murray berkata : “Bagi saya ia merupakan berlian dalam mahkota. Ia menghadirkan performa saat bermain. Semacam suntikkan semangat kedalam tim, ia membuat segalanya terjadi. Ia selalu mencari Harry Kane.

“Bagi saya ia merupakan pemain terbaik dan terpenting bagi Tottenham. Ia merupakan harapan untuk urusan fantastik bagi Tottenham dan Daniel Levy”.

Mantan pemain penyerang spurs Keane jika menimpali, mengakui bahwa ia lebih memilih Son daripada Kane.

Ikon negara Ireland itu berkata : “Favorit saya adalah Son jika boleh jujur. Saya sangat suka menontonnya”.

“Setiap kali ia memiliki bola, semua pemain ikut menyerang karena ia bisa melakukan hal yang spesial dan memberikan energi luar biasa kepada tim. Sungguh beruntun dia bisa kembali.”

Pemain 29 tahun itu sedang menikmati musim produktif untuk spurs, mencetak 9 gol dan memberikan 3 assist saat musim di mulai.

Bicara tentang laga berikutnya dengan Brighton, Conte mengakui ia sangat senang bahwa son bisa masuk untuk bermain.

“Sonny baik-baik saja, dan sekarang kita memiliki tiga pertandingan dalam beberapa hari, laga ini penting untuknya bertanding, tetapi Sonny merupakan penting yang spektakular dan kita semua pasti tahu itu, kata pelatih.

“Dia bisa menyeimbangkan permainan. Saya sangat bahagia melihatnya dapat bermain lagi”.

この投稿を評価

不適切なコンテンツを報告

同じ作成者の投稿をさらに表示...

コメント

@

最近アクティブではない