We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
Skip to toolbar

Tips Simple Melatih dan Menguatkan Leher Ayam – Dalam kelompok sobat pemain ayam. Penting bagi kita semua mengetahui cara cara serta teknik melatih sang ayam petarung. Salah satu jenis ayam petarung yang umum di tarungkan ialah jenis ayam aduan bangkok. Ketika bertarung, bagian tubuh seperti paruh, leher, sayap, serta kaki mempunyai peran ya masing masing.
Latihan yang di lakukan ini juga di terapkan pada setiap bagian tubuh sang ayam bangkok. Oleh karena itu, para sobat pemain ayam seharusnya mengetahu dengan baik jenis teknik yang akan di ajarkan kepada ayam bangkok nya. Salah satu bagian tubuh ayam bangkok yang vital untuk di latih ialah bagian leher dari ayam bangkok itu sendiri.
Leher merupakan bagian yang menghubungkan kepala dengan tubuh dari sang ayam. Fungsi bagian leher sangat vital karena membantu menggerakan kepala untuk mengambil makanan hingga menyerang lawan ketika bertarung. Tidak hanya itu, leher juga membantu untuk mengurangi tekanan saat ayam mendarat ketika terbang. Di dalam leher juga banyak terdapat saluran pencernaan serta pernapasan.
Bagian leher adalah tempat dimana yang paling susah untuk di latih, karene terdapat saluran penting pada tubuh sang ayam di leher. Sehingga para sobat harus sangat berhati hati karena dapat membahayakan ayam kesayangan anda. Leher ayam bangkok yang berkualitas sangat baik mempunyai ciri ciri seperti ini. Ciri ynga sang ayam tidak terlalu besar, tidak terlalu panjang, dan leher memiliki kelenturan yang sangat baik. Selain itu leher juga harus kuat dan tangguh mendapat serangan dari lawan di atas arena.
Leher yang lentur juga dapat membantu ayam bangkok mudah menyerang lawan dengan paruh nya. Karena itu leher menjadi bagian yang vital dan sangat penting untuk menunjang peforma saat bertarung di atas arena. Sebenarnya melatih leher bisa di bilang mudah mudah susah. Harus lebih di perhatikan adalah hati hati dengan gerakan memijat pada leher ayam bangkok.
Berikut Ini Tips Mudah Untuk Melatih dan Menguatkan Leher Ayam Bangkok
1. Pijat leher ayam bangkok agar otot nya tidak tegang dan menjadi lebih lentur atas pijatan itu. Perlahan lahan saja agar ayam bangkok merasa nyaman, karena pijatan yang keras dapat menyebabkan stress pada ayam bangkok.
2. Kompres leher ayam bangkok menggunakan air hangat. Oleskan juga kompres air hangat ke leher sang ayam bangkok secara rutin di pagi hari setelah sang ayam di mandikan.
3. Lakukan senam leher ayam bangkok dengan cara menekan kepala ayam bangkok dan gerakan ke kiri dan kekanan secara perlahan. Lakukan sebanyak 10 kali setiap latihan nya.
4. Lolohkan nasi setiap jam 6 pagi untuk meredakan stress pada sang ayam bangkok. Dipercaya cara ini bisa membantu pertumbuhan otot di leher sang ayam bangkok.
Baca Juga : Mengenal Sejarah Ayam Ciparage Asal Indonesia
Dengan informasi dari kami ini maka para sobat pemain ayam sudah dapat melatih leher ayam bangkok. Melatih leher ayam bangkok ini juga bisa di mulai sejar sang ayam bangkok berusia 6 bulan. Di usia itulah otot leher ayam bangkok sedang dalam masa pertumbuhan, sehingga leher sang ayam bangkok menjadi kuat dan lentur saat dewasa nanti.
Demikian informasi yang dapat kami berikan dari pemain ayam tentang Tips Simple Melatih dan Menguatkan Leher Ayam. Semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini dapat membantu para sobat pemain ayam melatih sang ayam. Melatih ayam bangkok kesayangan menjadi lebih baik dengan leher yang kuat dan lentur. Terimakasih.

More posts from the same author...

Comments

@

Not recently active