We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
Skip to toolbar

Antonio Conte pastinya melihat kemenangan dari West Ham sebagai Kemajuan, Lelah namun gigih yang dialami lawan selama pertandingan.
Merupakan sensasi kemenangan yang berbeda dan upaya menyerang yang pantas didapatkan oleh tottenham.

Cristian Romero menjadi tower inspirasi di garis pertahanan dan Rodrigo bentancur bermain luar biasa di pertengahan lapangan bersama Pierre-Emile.

Sekarang kami merupakan tim yang bagus, kata conte. ‘Tentunya sangat sulit untuk tim manapun berhadapan dengan kami’ kata pelatih tottenham itu.

Conte selalu menginginkan hal ini dalam tim : Energi, dinamis dan variasi menyentuh bola, kekasaran, disiplin dan keinginan menang yang kuat.

Spurs saat ini telah berada di posisi yang tajam dari sebelumnya dan hal itu lebih terbantu karena Kane saat berada dalam posisi menyerang.

“Dia adalah dua pemain dalam satu tubuh, pemain dengan nomor 10 dan nomor 9,” kata Conte. Seorang pemain kelas dunia kata David Moyes pemain West Ham memuji Kane.

Namun, Spurs tidak keseluruhan aman. Mereka cukup beruntung tidak dibalas gol setelah menit ke-10, Antonio Menembak lebar setelah permainan kendur dari Kane dan Eric Dier, Dan West ham memiliki harapan sebelum jeda. Aaron Cresswell mengayunkan dari corner.

Dengan tidak ada berkurangnya hiburan setelah pertengahan waktu. Spurs bermain dengan sangat mengancam setelah babak kedua di mulai dan hampir mendapatkan gol kedua setelah 51 menit, Son yang mencetak kali ini, Kane namun tidak bisa mendapatkan gol karena tembakan di hadang Fabianski.

Di akhir pertandingan tentunya tensi meningkat, Dimana kecepatan permainan meningkat karena adanya penjaga memasuki lapangan untuk menghentikan seorang invasi dilapangan.

More posts from the same author...

Comments

@

Not recently active