We have made necessary updates to our Terms of Use and Privacy Policy. You can view the full details here: Terms of Service and Privacy Policy. The new terms and privacy policy go into effect on August 10th 2016, your continued use of myMoleskine confirms your agreement to these terms. If you have any questions please contact us at: privacy@moleskine.com. close
Skip to toolbar

Kesalahan Dalam Merawat Ayam Aduan Bangkok – Dengan kesempatan kali ini kami dari pemain ayam akan membahas sesuatu hal untuk anda. Informasi yang saat ini akan kami berikan sangat bermanfaat buat para sobat pemain ayam yang sedang memelihara ayam aduan bangkok. Para sobat pemain ayam pasti menginginkan sanag ayam aduan bangkok nya sehat dan bugar terus menerus dan tetap kuat. Dengan menggunakan apa yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi para sobat pemain ayam untuk merawat sang ayam bangkok.
Kesalahan Merawat Ayam Aduan Bangkok. Pada kali ini kami pemain ayam akan membahas kesalah yang ada dalam merawat sang ayam bangkok. Sama juga seperti olahraga yang biasanya di lakukan untuk menyehatkan tubuh ayam aduan bangkok. Pada dasarnya sebagai seseorang, manusia di berikan kemampuan rasionalitas untuk mengerti perilaku makhluk hidup lain nya yang ada di dunia ini. Tetapi sering kali seseorang terlalu sembarangan dalam memutuskan suatu hal yang cuman menguntungkan hal tertentu tanpa melihat sisi lain nya.
Olahraha dengan cara mengangkat ekor ayam kemudian memaksa ayam aduan ayam mencakar dan lepas dengan cara terus mencakar bukanlah olahraga yang baik. Hal itu di karenakan tidak lebih dari menyiksa sang ayam aduan bangkok. Apabila kita hitung, sangat banyak hal yang merugikan dari olahraga model seperti itu yang masih belum bisa menutupi manfaat yang bisa di peroleh. Apakah dengan olahraga di atas akan membuat ayam aduan bangkok anda lebih hebat? Faktanya hasil yang didapat malah kebalikan nya. Olahraga itu membuat rusaknya struktur tulang belakang dari sang ayam aduan bangkok. Kerangka tulang belakang dari ekor sampai leher merupakan kerangka ringan yang kompleks. Saat terjadi 1 tarikan pada satu sisi maka kerangka tersebut mungkin saja masih terhubung dengan otot otot lain yang menghubungkan nya.
Baca Juga : Manfaat Pepaya Untuk Ayam Aduan Bangkok Kesayangan Anda

Akibat Kesalahan Perawatam Ayam Aduan Bangkok
Yang biasanya terjadi ayam aduan bangkok itu mendapatkan perlakukan seperti itu akan berjalan seperti jongkok bahkan sampai bongkok. Itu semua merupakan akibat dari olahraga di atas yang menyebabkan oto dan tulang mengalami disfungsi. Selain otot dan tulang sums sum tulan juga ada di dalam sruktur tulang belakang nya. Di saat terjadi cedera pada tulang belakang sang ayam aduan bangkok maka apabila sum sum nya terganggu sehingga menyebabkan ayam menjadi mati. Jika sang ayam aduan bangkok sudah terkena masalah di sum sum tulang belakang maka sudah di pastikan sudah tidak ada harapan bagi sang ayam aduan bangkok.
Jika kita memang ingin melatih bagian otot dari kaki sang ayam aduan bangkok, kita tidak perlu mengorbankan susunan tulang belakang nya. Masih banyak cara alternatif olahraga lain yang bisa kita lakukan dan di sesuaikan dengan habitat asli nya. Bila ayam di berikan gerakan alami dan yang memang nyaman bagi sang ayam aduan bangkok itu sendiri. Maka hasilnya pun akan baik tidak sama seperti sistem olahraga dengan mengangkat ekor dari ayam aduan bangkok.
Demikian lah informasi yang dapat kami pemain ayam berikan tentang Kesalahan Dalam Merawat Ayam Aduan Bangkok. Semoga dengan informasi yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi para sobat pemain ayam lain nya. Terimakasih.

More posts from the same author...

Comments

@

Not recently active